Loading

Kamis, 05 Maret 2009

Erangan Erotis Rani

Erangan Erotis Rani
Nama gue jody,usia gue 25 thn en gue tinggal di bogor. Cerita ini sebenarnya dah lama, Gue kenal rani waktu gue lagi naik kereta jurusan jakarta, mata gue langsung melotot waktu pertamakali ngeliat rani. Dia punya body sekel, toket nya besar n montok plus pantat yang kecil tapi montok. Setelah ngobrol ngalor ngidul akhirnya rani sampe juga di stasiun pasar minggu, sebab gue baru tahu kalo dia ternyata tinggal didaerah cilandak jakarta selatan.tapi abis dari situ gue tetap telpon-telponan ma dia. Sampai akhirnya rani ngajak gue buat main kerumah dia, karena otak gue udah ngeres dari pertama kenalan ma rani. Gue pancing dia” emang ada siapa dirumah? Kalo berdua aja gue ngga mau aahh. Entar terjadi hal-hal yang gue mau gimana?” tanya gue sambil ketawa. Eh rani malah nyahutin “ ya..kalo lo mau terus gue juga mau ngga apa-apa kan jod…?” kata dia sambil ketawa juga.besok paginya gue berangkat kerumah rani sambil ngebayangin yang hot-hot yang bakal gue lakuin ma rani.

Sampe dirumah rani, gue papasan sama ibu-ibu yang ternyata nyokapnya rani. Ternyata nyokapnya rani mau pergi kebogor karena ada sodaranya rani yang mau merit. “ wah…kesempatan nih ..” pikir gue. Setelah gue disuruh masuk, rani kedalam “ sebentar ya jod.. gue ambil minuman dulu..” kata rani. Sambil megang tangan gue. “ wah…ada peluang nih…” pikir gue. Sambil duduk disofa, gue baca-baca majalah.

Ngga lama rani datang bawa minuman sama makanan kecil. Terus duduk disamping gue. Sambil sedikit manja rani ngomong gini “ cape ya jod…jauh ngga rumah rani? “ kata rani sambil menempelkan badannya kebadan gue. Dan yang pasti toket rani yang kenceng n montok itu nempel di bahu gue.” Ya..lumayan juga…tapi ga apa-apa deh asal bisa berduaan ma rani….” Jawab gue sekenanya.” Emang kalo dah deket rani…kamu mo ngapain jod?kata rani sambil, nyiumin leher gue. Gue yang sedari tadi udah terangsang, langsung aja ngebalas ciuman rani. Gue usap lembut kepala rani terus gue cium bibir rani yang tipis, dan ternyata rani ngebalas ciuman gue. “essssshhh…aahhhh….aahhh….eehhhh……” terdengar nafas rani yang mulai memburu. Sementara tangan gue terus meremas-remas dan mengelus semua bagian tubuh rani dari pahanya yang putih mulus sampai akhirnya , gue berhasil meremas-remas toket rani yang besar dan montok.

Rani terus mendesah sambil mengelinjang kenikmatan “ssshhh…ahhh…teruuusss joooddd….raanniiii…ssuuukkaaa…ttterrrusss,,sssaayy aannngg…biiikiiin
raaani ennaakk…ssshh aaahhhh,….”karena saat itu rani Cuma pake ucan see dan pake rok yang pendek. Gue ngga kesulitan, untuk melepas semua pakaian rani. Begitu gue buka baju atasan rani ,toket rani yang besar dan montok itu tepat didepan mata gue apalagi posisi rani saat itu ada diatas pangkuan gue. Tangan gue dengan cepet meremas-remas toket rani, sesekali memutar-mutar lembut putting rani yang mulai mengeras.

“sshhhh….aaahhhhh….teruuusss…joooddd….terusss….saay yaaang….jangan berenti….” Rani terus mendesah dan menggelinjang. Sementara tangan kanan gue udah berhasil masuk keselangkangan rani, en sebentar aja jari-jari gue udah mengusap-usap lembut bulu memek rani yang hitam lebat.” Aahhh…jooodd…kaamuu..naakaal yaaa…tapi rani suka… terus jodd..bilik rani enak…” kata rani sambil terus berciuman. Rani memang hebat, dia terus mendesah dan menggelinjang padahal gue baru mainin memek dia pake jari gue. Tapi goyangan pinggulnya, goyangan badannya betul-betul memberikan sensasi tersendiri buat gue. Seolah-olah seluruh tubuhnya memberikan respon setiap gue sentuh atau gue cium. “ jod…rani mau dong….rani isap ya punya kamu…”kata rani sambil membuka resleting gue. Sebentar aja “ meriam sijagur “ milik gue udah dia ciumin n sesekali keluar masuk mulut dia.ceplak-ceplok terdengar suara dari mulut rani setiap ****** gue keluar masuk mulutnya” Eemmhhmm….punya kamu enak ya….besarrr….keraasss…buat memek rani ya….” Kata rani sambil ngarahin memeknya kekontol gue.

”Eh…sayaang tahan dulu…” kata gue. Terus gue turun sedikit duduk gue, masih dalam posisi ngangkang memek rani gue jilat n gue hisap pelan pelan bahkan terkadang clitorisnya atau itilnya gue isap dengan lembut”..Aawww…pelan-pelan sayang…” Kata rani waktu pertama gue sedot itilnya, tapi tetap aja gue isap terus memeknya. Memek rani harum n sedikit basah karena dia udah terangsang banget. “SSSHHH…AAAHHH…jjooooddd…..AAHHHHH….SSHHH….AAAHHHH… ssshhhh…..AAHHHH…jooddyyy…ggiiilllaaa……eeennnaakk ….jjoooddd….tteerrrusss….sssaaayyaangg…….” rani terus mengelinjang dan mendesah dengan hebat. Akhirnya rani rubah posisinya dia ngangkangin ****** gue, terus sambil megang ****** gue rani ngarahin lobang memeknya kekontol gue…” blesss….” Sebentar aja ****** gue udah ada didalam memek rani. Sambil menggoyang-goyang tubuhnya,bibir gue ngga berhenti nyiumin bibir rani…

”ayooo..dong..saayaang…..gooyanggin..pantat….kamu.. saayang…bbikin jody ..enak….” kata gue, sambil meremas dan sesekali menepuk pantat rani. Memek rani serasa memijat-mijat ****** gue…lembut…licin…karena udah terlalu basah …akibat cairan yang keluar dari memek rani. “joood…kamuu…diamm ya…sayangg….biar rani yang goyang. Rani bener liar, matanya sayu tanda dia sudah mencapai birahi yang tinggi. Sementara rani terus bergoyang bahkan sesekali naik turun…..pantatnya yang kecil mungil ngga berhenti gue remes-remes n sesekali gue tepuk lembut. sementara bibir gue ngga berhenti menghisap dan menggigit putting toketnya rani. “aaahhhh…ssshhh….aahhhh….jodd…raaaniii…mauuu…kkkee llauuaarrrr …..” bener saja, ga lama kemudian badan rani mengejang sementara tangannya memeluk badan gue dengan erat bahkan jari-jari tangannyamencengkram punggung gue dengan kuat. croot croot sseerrr ****** gue ngerasaain ada cairan hangat yang keluar dari memek rani. “ sambil mengatur nafas, rani ngebetulin rambutnya yang kusut tapi ****** gue tetap didalam memek rani. Sementara rani betulin rambutnya , gue
nyiumin leher rani bahkan sekali-kali gue ngejilat air keringat yang ada dileher rani.itu yang gue suka dari rani meskipun keluar keringat banyak
tapi badan dan rambutnya masih harum.hampir satu jam kami berdua ngesek diruang tamu rumahnya rani. “ Ran…jodykan belum keluar…kamu curang..”bisik aku manja ketelinganya rani. “ oh..kamu mau dikeluarin juga…yaa…ngomong dong….” Kata rani sambil mengangkat memeknya dari kontolku. “ kamu nungging ya sayang..” pinta gue, sambil nyuruh dia
ngebelakangin badannya. Sambil tanganku meremas-remas toketnya yang menggantung indah dan makin keras, bibir gue nyiumin pantat rani yang putih mulus bahkan sesekali gue jilat lobang memek rani n lobang anus rani.

“ssshhh…aahhh…jjoooddii…ggiilaa…..rraaanniii….ggge eelliii…ttaappii… eennaaakkk…tterruuss…ssaaayyaanggg…..”rani mendesah dan menggelinjang. “ udah dong sayang..rani ngga tahan… cepet masukin ****** kamu..sayang…”kata rani sedikit memelas,sementara tangannya mengarahkan kontolku kelobang memeknya. Dalam posisi doggy style ini, memek rani lebih sempit dan keset…gue makin keenakan bahkan rani juga makin mendesah dan menggoyang-goyangkan pantatnya maju mundur ngikutin irama gerakan gue. “ssshhh…aahhh….yaaa….terrrruuuss..joddd….terrruss ssaayyaannngg……eennnaakkk…..tterruusss….kkonnntool l…kaaamuu …eennnaakk…rani sukaaa……yaaa…tteerrrusss….ssaaayyaang….ssshhh…aaah hhh.”

rani terus mengoyangkan pantatnya maju mundur, sementara tangan gue meremas toketnya yang semakin keras, dan mulutku terus mencium bibirnya.” “Eehhh…aahhh…raaannn…..gguueee….mmmaaauuu…kkeeelll uuaarrrr …..ssshhhh…aaahhhhh….”. “tahaaann…dduulluu…saaayaangg….rraannii…juuuggaaa…. mmoooo…k

kellluaar……” rani terus mendesah dan mengejang. “ didalam ya sayang…rraannii…juga mau keluar…” desah rani,tidak lama kemudian tubuh kami berdua mengejang dan erangan erotis dari mulut rani keluar tanda dia sudah mencapai klimaks. “AAWWW…..RRRaaannii….kkkeelluuar….saaayyaanngg…..SS Shhh…Aahhhhh….sssshhh…” gue juga ngga mau ketinggalan, ngga lama kemudian gue mengerang kenikmatan “AAAAHHHH….AAHHHH….SSSHHHH….AAHHHHH…” badanku mengejang dan crot croot sserrr…..kurasakan air kenikmatanku keluar dari batang kontolku….masuk kedalam rahim rani. Sambil menyandarkan tubuhku ketubuh rani yang telah basah karena keringat tapi masih tetap harum, Bibir kami masih saling berpagutan, sementara senyum kepuasan tersungging dari bibir rani. “ makasih ya sayang…aku udah lama ngga ngerasain kaya gini….” Kata rani sambil mengecup bibirku lembut, sementara batang kemaluan gue masih berada didalam memek rani.
LANJUT KLIK DISINI - Erangan Erotis Rani
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
sex