Loading

Selasa, 21 Juli 2009

Cut Memey: Kaget Dada Kelihatan

Terlihat seksi bagi sebagian artis justru menyenangkan, tetapi Cut Memey justru terkaget melihat aktingnya begitu seksi ketika dia menyaksikan cuplikan film terbarunya untuk pertama kali.

"Pas lihat cuplikannya wuih kok jadi seksi gini, dada gue jadi kelihatan begini," ucap Memey ditemui di syukuran film Mau Dong Ah..., di Kafe Galeri, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/7).

Memey yang ikut ambil peran sebagai pelakon karakter artis seksi dalam film layar lebar terbaru garapan sutradara Christian Pauli, memang dituntut memerankan dirinya sendiri yang tampil seksi di depan kamera. "Jadi waktu adegan itu aku aktingnya lagi pakai sepatu dan dandan. Jadi aku enggak tahu kalau anglenya seperti itu karena tanpa ada maksud buat gerakan seksi seperti itu," imbuh Memey.

Memey yang kedua kalinya bermain dalam film komedi layar lebar setelah Scary Movie Indonesia juga membantah jika dia mengekspolitasi keseksian tubuhnya dalam Mau Dong Ah... "Saya berperan seperti keseharian saya saja yang biasa dandan di mobil," akunya. "Kalau pakai celana pendek itu aku juga sudah biasa dan bukan hal yang luar biasa. Jadi kalau seksi itukan orang yang menilai," tambahnya.

Tak hanya kebiasaan dandannya saja yang dianggap seksi, bahkan wanita berdarah Riau ini menolak untuk beradegan sedikit vulgar dalam film terbaru yang dibintanginya, "Ada satu adegan yang aku tolak, itu adegan mandi, karena menurut aku sudah berlebihan," cetus Memey. "Padahal tanpa ada visualisasi seperti itu enggak akan mengurangi makna film," tutupnya.

Sumber: KOMPAS.com
LANJUT KLIK DISINI - Cut Memey: Kaget Dada Kelihatan

Annisa Trihapsari: Enggak Sopan Komentar Soal Mas Adjie

Artis Annisa Trihapsari tak mau berkomentar soal rumah tangga mantan suaminya, Adjie Pangestu, dengan sang istri, Nadia Al Khalifi, yang diberitakan sedang bermasalah.

"Aku enggak mau bicara apa-apa, karena aku konteksnya sudah enggak ada hubungan apa-apa lagi. Aku enggak mau sok tahu, (perjalanan) keluargaku juga masih panjang," tekan Annisa sehabis mengisi acara kuis televisi Happy Songs (Indosiar) di Jakarta, Selasa (21/7).

Diakui istri artis Sultan Djorghi ini, ia sama sekali tak tahu menahu soal masalah rumahtangga yang tengah dihadapi Adjie. Katanya, anak semata wayang buah pernikahannya dengan Adjie, Muhammad Rafi Akbar Putra Pengestu, juga tidak bercerita kepadanya.

"Aku enggak tahu apa-apa. Aku enggak mau komentar dulu. Aku juga baru tahu dari teman-teman (para wartawan). Soalnya, Rafi enggak ngomong, apalagi Mas Adjie," akunya lagi. "Aku mohon maaf banget. Kalau aku ngomongin Mas Adjie lagi sekarang, enggak sopan ya, soalnya aku sudah ada Sultan dan Mas Adjie sudah ada Nadia. Kalau aku masih single, mungkin akan banyak bicara. Tapi, aku menghargai keluargaku," tukasnya.

Namun, tutur Annisa, kontaknya dengan Adjie masih terjaga sebatas untuk membicarakan Rafi. "Alhamadulillah, komunikasi masih jalan terus dan lebih baik lagi. Paling ngomongin pendidikan Rafi dan buat kasih surprise Rafi karena dia baru masuk sekolah," perempuan yang juga punya dua anak lagi--satu dari perkawinan pertamanya, dengan Ari Sigit, dan satu lagi, Aqueeni Aziz Djorghi, dari suaminya sekarang, Sultan. "Kalau ngomongin rumah tangganya, enggak mungkin lah," tambahnya.

Annisa tak pernah pula membatasi Adjie untuk bertemu dengan Rafi. "Anytime Mas Adjie mau ketemu, boleh, kapan saja. Aku enggak boleh mem-protect Rafi, karena mungkin dengan masalah ini Mas Adjie butuh teman untuk cerita masalah ini," ujarnya.

Dalam nada prihatin Annisa berharap bahwa kabar gonjang-ganjing rumahtangga Adjie tidaklah benar. "Kalau ada kabar seperti itu, aku berharap saja semoga enggak terjadi. Soalnya, enggak ada yang mau cerai," tutupnya.

Sumber: JAKARTA, KOMPAS.com
LANJUT KLIK DISINI - Annisa Trihapsari: Enggak Sopan Komentar Soal Mas Adjie

Rachel Amanda: Mencoba Setia Berjilbab

Penyanyi lagu-lagu Islami dan pemain sinetron Rachel Amanda ingin menjadikan Isra Mi'raj kali ini, 27 Rajab 1430 Hijriah atau Senin ini (20/7), dan bulan Ramadhan yang sebentar lagi datang, momentum untuk selanjutnya setia menutup aurat dengan berjilbab.

"Alhamdulillah sampai saat ini Manda pakai jilbab. Yang jelas, dengan pakai jilbab, banyak yang bilang lebih cantik, dan insya Allah akan pakai seterusnya," ucap gadis yang akrab disapa Manda ini ketika ditemui seusai bernyanyi dalam sebuah acara musik layar kaca di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/7).

Namun, dara kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995, ini mengaku belum sepenuhnya mengenakan jilbab dalam kesehariannya. Syuting sinetron kejar tayang dan tuntutan peran menjadi alasan utamanya. "Karena ada beberapa sinetron yang harus stripping," katanya. "Insya Allah sebelum aku pakai jilbab aku perbaiki dulu diriku," imbuh teman duet penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Opick ini.

Bintang sinetron seri Candy ini menekankan, walaupun belum sepenuhnya berjilbab, tanpa jilbab pun ia harus menjaga diri dari pergaulan dalam masa remajanya. "Masa muda tetap aku jalani. Yang pasti, lurus-lurus saja dan tetap ingat kepada Yang di Atas," ujarnya. "Alhamdulillah, teman-teman juga saling mengerti," tutupnya

Sumber: KOMPAS.com
LANJUT KLIK DISINI - Rachel Amanda: Mencoba Setia Berjilbab

Dewi Rezer: Takut Jadi Incaran Pengebom

Sebagai salah satu penghuni apartemen Rasuna, di daerah Kuningan, Dewi Rezer merasa was-was akibat ledakan bom yang terjadi di hotel Marriot dan Ritz Carlton. Dewi khawatir, penghuni apartemen bakal menjadi sasaran para pengebom.

“Aku takut aja mereka nanti mengincar pemukiman, apartemen atau mal-mal, pasti bukan hanya hotel yang jadi incaran. Herannya, kenapa hotel semewah Marriot dan Ritz Carlton yang pengamanannya sangat ketat, bisa kecolongan juga, jangan-jangan ada orang dalam,” tutur istri aktor Marcelino Lefrandt ini.

Yang menambah ketakutan Dewi, apartemen tempatnya tinggal, banyak dihuni orang asing. “Apalagi di apartemenku ini banyak orang asing. Makanya saya jadi agak paranoid, semoga nggak jadi berlebihan. Saat ini, saya nggak mau kemana-mana dulu, cukup berdoa dan pasrah sama Tuhan,” ujar Dewi.

Sumber: !
LANJUT KLIK DISINI - Dewi Rezer: Takut Jadi Incaran Pengebom

Sandra Dewi : Bom JW Marriot Terkait Pemilu

Artis Sandra Dewi trauma dengan peristiwa ledakan bom di JW Mariott dan Ritz Carlton pada Jumat (17/7) pagi. Ini lantaran ia nyaris saja menjadi korban peristiwa tersebut.

“Aku sering lewat kawasan itu. Aku juga sering meeting dengan klienku dan teman-teman di sana. Makanya aku shock dan kaget dengar berita itu,” papar Sandra saat ditemui di Museum Fatahillah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sandra menduga modus peledakan bom itu menyangkut soal hasil pemilu presiden kemarin dan adanya unsur kepentingan politik. Akibatnya, ia menjadi tak berani bepergian jauh.

“Pastinya terkait dengan pemilu lalu, saya sih berfikirannya kesana. Gara-gara ada bom, jadi sedikit parno (takut-red) untuk pergi kemana-mana, tapi kan semua itu bisa terjadi. Jadi aku pasrahin aja sama Yang Di Atas,” tambah Sandra.

Sumber: !
LANJUT KLIK DISINI - Sandra Dewi : Bom JW Marriot Terkait Pemilu

Cut Memey: Lebih memilih duda daripada nikah sirih

etelah berpisah dari Jackson Perangin-angin, Cut Memey membuka diri kepada siapa saja. Termasuk duda, ia siap dinikahi duda asal tidak dinikahi secara siri. Karena Cut Memey pernah merasakan bagaimana resiko yang dihadapi kalau ia nikah siri, sekarang cut memey ogah nikah siri.

“Mau duda atau bujang nggak masalah yang penting single. Aku juga nggak mau nikah siri lagi. Aku mau kehidupan normal,” ujar Memey. Yupz itu bener banget mbak. Coz nikah siri itu banyak merugikan pihak perempuan, karena saat terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan kita tidak bisa menuntut secara hukum karena pernikahan kita tidak pernah terdaftar.

Bukan hanya status Memey terbuka, namun dari segi pekerjaan dan kalangan. Sekarang ia membuka diri kepada semua orang. “Aku nggak milih apakah pengusaha, karyawan atau entertainer, yang penting jujur dan memiliki pekerjaan,” urainya.

Telah diketahui bahwa beberapa waktu lalu Memey sempat mempunyai kekasih namun sayang, jalinan asmara itu kini telah kandas ditengah jalan, karena itu kini memey menyibukkan diri berkarir dan mengasuh anak angkatnya.

“Dia sekarang sudah mulai nanyain papanya. Itu yang sulit aku jawab, tapi aku dah punya jawaban, papa lagi kerja cari duit,” tandas Memey.

wah susah juga ya klo pertanyaannya kayak gitu. Yang sabar ya mbak. tetap berusaha untuk mendapat yang terbaik.. SEMANGAT…!!!!!
LANJUT KLIK DISINI - Cut Memey: Lebih memilih duda daripada nikah sirih

Manohara: dituntut Fakhry sekitar Rp. 300 miliar

Masalah Manohara dan sang suami, Tengku Fakhry masih terus bergulir. Kini sang pangeran Kelantan tersebut kini mengajukan gugatan perdata sebesar 105 juta ringgit ke pengadilan Kuala Lumpur atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Daisy Fajarina dan Manohara.

Melalui pengacaranya Mohd Haaziq, Fakhry, mengajukan gugatan perdata secara resmi ke pengadilan Kuala Lumpur. Ketika dipanggil oleh pengadilan, Mohd Haaziq kemudian mengemukakan tuntutan ganti rugi sebesar 105 juta ringgit atau hampir Rp300 miliar (dengan kurs 1 ringgit = Rp2.842) kepada Daisy dan Manohara jika terbukti melakukan pencemaran nama baik kliennya.

“Ini merupakan upaya hukum Tengku Fakhry yang serius. Dari pengajuan gugatan ini, kami bisa mengirimkan secara resmi gugatan ini ke Daisy Fajarina dan Manohara melalui kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur atau kedutaan Malaysia di Jakarta,” katanya.

Masalah ini merupakan masalah yang berat bagi Manohara karena diusianya yang sekarang masih menginjak 17 tahun seharusnya dia masih menikmati masa remajanya namun sekarang ia harus menghadapai kasus yang cukup rumit.

Sumber: rujakmanis.com
LANJUT KLIK DISINI - Manohara: dituntut Fakhry sekitar Rp. 300 miliar

Cucu Cahyati: Cemburu Aman Jagau Tampar Cucu Cahyati

Penyanyi dangdut Cucu Cahyati mengaku sering mengalami kekerasan seperti pemukulan, yang dilakukan suaminya Aman Jagau. Motifnya adalah cemburu dan mencurigai Cucu melakukan perselingkuhan.

Hal tersebut diungkapkan Cucu Cahyati saat bersaksi di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7/2009).

Cucu menceritakan pukul 01.00 WIB malam, 13 Agustus 2008 lalu dia mengaku ditampar suaminya di rumahnya, di daearah Cimanggis. "Ditampar di kamar, terus saya ke ruang tengah. Dia menampar kencang banget dan saya dihajar. Terus mau dibanting ke meja, saya enggak sadar dan terus berteriak," ungkapnya.

Kemudian, dia mendengar ada yang memisahkan perseteruan, tapi dia tidak melihatnya. Selanjutnya, Cucu membawa dua anak dari suami sebelumnya dan berlari ke rumah ketua RT.

"Saya teriak-teriak minta tolong dan orang-orang pada keluar. Pak haji ngejar saya dan suruh masuk kerumah dengan dijambak. Muka saya jadi kayak bertanduk karena memar-memar, tapi gak keluar darah," paparnya.

Setelah beberapa minggu, barulah terlihat matanya lebam. Cucu kemudian langsung memvisum dirinya ke Sentra medika, Cimanggis. "Ini bukan yang pertama kali. Ini sudah keenam kali," ujarnya.

Kemudian, bulan Desember barulah Cucu berani mengadukan peristiwa tersebut ke kantor polisi. "Awalnya saya enggak mau lapor polisi. Hingga kesabaran saya habis, makanya saya lapor polisi," katanya.

Cucu menjelaskan, amarah Aman Jagau tersebut muncul karena rasa cemburu yang berlebihan. "Saya selalu dituduh selingkuh. Kalau maaf, setiap hari saya maafkan. Ini sudah talak tiga dan enggak mungkin kembali lagi," katanya.

Setelah kejadian tersebut, Aman Jagau pun sering menghubunginya, namun tidak pernah dia angkat. Dia mengaku, akibat kejadian ini, aktivitas dirinya sering terganggu, karena harus pakai kacamata, karena matanya bengkak-bengkak.
LANJUT KLIK DISINI - Cucu Cahyati: Cemburu Aman Jagau Tampar Cucu Cahyati

Cucu Cahyati: Pernah Tidur dengan Sopirnya di Hotel?

Tak terima dengan tudingan melakukan kekerasan, Aman Jagau menuding balik istrinya. Dia menuding Cucu Cahyati pernah tidur di hotel dengan sopirnya.

Hal tersebut diungkapkan Aman Jagau usai sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7/2009).

"Coba kalian tanya sama mantan suaminya. Masalah pekerjaan dia memang seperti itu. Pura-pura nyanyi, tapi tidur di hotel dengan sopirnya," tudingnya.

Aman juga mengaku pernah memergoki istrinya bersama pria lain di kamarnya 13 Agustus 2008, pukul 01.00 WIB malam. "Ya saya tegur lah. Loh ngapain di situ, saya suruh keluar kamar," ungkapnya.

Cucu beralasan, pria di dalam kamar itu adalah orang yang mencari pekerjaan bernyanyi dan karena terlantar, maka dia yang mengurusnya. Selain itu, Arman juga mengaku punya rekaman percakapan mesra Cucu dengan pria lain.

Pemilik nama Abdulrahman bin Midi ini menuding bahwa selingkuhan istrinya tidak hanya satu pria saja. "Banyak. Selingkuhannya banyak. Kalau sekedar teman, buat apa hp-nya meusti disimpan di keponakannya dan dimatikan kalau saya datang," katanya.

Bahkan, Dia juga menuding Cucu sering kabur dari rumah tanpa seizin dirinya. Selama pernikahannya 3 tahun, hanya 2-3 bulan saja Cucu tidak melakukan hal tersebut.

Sumber: Okezone.com
LANJUT KLIK DISINI - Cucu Cahyati: Pernah Tidur dengan Sopirnya di Hotel?

Kiki Amalia: Bantah Dekat Dengan Icha

Menjadi seorang jomblo membuat artis cantik Kiki Amalia berulang kali digosipkan dekat dengan beberapa pria. Kali ini, terkait dengan album religinya yang dikerjakan bersama Icha, Kiki akhirnya digosipkan dekat dengan pentolan Jikustik itu.

"Tidak, aku sama Icha profesionalisme kerja. Jangan dikaitkan dengan Icha, aku suka sama Icha karena karya dia," bantahnya saat ditemui di Masjid Pondok Indah, Jaksel, Senin (20/07) saat menghadiri acara Isra Mi'raj di sana.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Saya nggak mau dikaitkan sama dia," lanjut Kiki. "Kita dekat karena pekerjaan, bukan karena yang lain."

Ataukah Kiki merasa trauma akan kegagalan hubungan-hubungannya di masa lalu? "Ah enggak, jangan dikait-kaitkan lah. Yang jelas, bekerja profesional saja. Berbuat yang terbaik. Jangan dicampuradukkan," pungkasnya.
LANJUT KLIK DISINI - Kiki Amalia: Bantah Dekat Dengan Icha

Rossa: Pingin Keluarga Komplit

Jadi orang tua tunggal bagai Rossa diakui bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani. Penyanyi yang baru saja bercerai dari suaminya, Yoyo Padi kini harus mengurus kepentingan anak secara terpisah dengan mantan suaminya ini. Meski sangat sibuk menjalani karir, Rossa sampai sekarang tetap menyempatkan waktu untuk mengurus anak.

Di tengah kesibukannya sebagai wanita karir, Rossa tetap menjalankan perannya sebagai seorang ibu yang baik bagi putranya, Rizky Langit Ramadhan. "Dari makan atau segala macamnya aku pantau. Kata orang, madu bagus untuk kesehatan, aku kasih madu. Kalau panas sedikit aku bawa ke dokter. Yang pasti, aku olesin bawang merah campur minyak telon. Itu yang perawatan pertama yang aku lakukan," terang pelantun Tegar ini saat ditemui di acara Isra Mi'raj di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Ditanya soal statusnya sekarang, yang harus mengurus anak sendiri, Rossa mengaku tidak merasa nyaman. "Mana ada yang mau jadi single parent? Pinginnya keluarga komplit, itu lebih baik," kilahnya.

Sumber:Kapanlagi.com
LANJUT KLIK DISINI - Rossa: Pingin Keluarga Komplit

Cici Paramida: 6 Agustus Sidang Cerai Perdana

Setelah mendapatkan penganiayaan di daerah Bogor, akhirnya Cici Paramida menggugat cerai sang suami, Suhaebi. Saat Bapak Supandi, Wakil Panitera Pengadilan Agama Jakarta Utara, dihubungi oleh KapanLagi.com by phone Selasa (21/07) siang ini, beliau menuturkan jika kedua belah pihak telah dikirimi surat pemanggilan.

"Kita sudah mengirimkan surat baik ke pihak Suhaebi maupun pihak Cici," katanya. "Sidang perceraian akan dilangsungkan tanggal 6 Agustus."

Ditanyakan mengenai tim kuasa hukum Suhaebi, Supandi mengaku belum tahu. "Kita belum tahu, yang pasti kita sudah kirimkan surat," tuturnya.

Namun begitu, Supandi juga mengaku tidak tahu menahu dengan urusan pidana Suhaebi yang sampai saat ini masih diproses di Bogor. "Ya itu lain lagi, biarkan saja. Yang penting persidangan di PA tetap bisa dijadwalkan," pungkasnya.

Sumber:Kapanlagi.com
LANJUT KLIK DISINI - Cici Paramida: 6 Agustus Sidang Cerai Perdana

Zarima: Absen Lagi di Ultah Niquita

Perseteruan antara Zarima dan Ferry Juan nampaknya benar-benar sulit dipadamkan. Keduanya sulit bertemu dalam suasana damai. Bahkan untuk perayaan ulang tahun anak mereka, Niquita Juan, pertemuan pun sulit terwujud.

Saat pesta ulang tahun ke-9 Niquita di Kota Wisata, Cluster Monaco, Cibubur, Minggu 19/7, hanya Ferry Juan yang tampak mendampingi Niquita. Zarima lagi-lagi absen dalam ulang tahun anaknya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Apakah Zarima sama sekali tidak memberi kabar apapun? "Tidak telepon, tidak memberikan ucapan selamat, tidak kirim kabar. Saya juga bingung ibu macam apa seperti itu," jawab Ferry Juan dengan acuh saat ditanya mengapa Zarima tidak menghadiri pesta.

Ferry menambahkan, sejak ultah pertama sampai kesembilan anaknya itu, dia tidak pernah datang lagi. "Pernah satu kali datang itu pada ulang tahun Tata ke-4, selebihnya tidak hadir apalagi memberikan ucapan," terusnya.

Sebagai orang tua, tidaklah mungkin Zarima tidak merindukan buah hatinya. Namun, keadaannya justru tidak menunjukkan bahwa Zarima merindukan Niquita. Apakah ketidakhadirannya karena ada larangan dari Ferry? "Bagi saya seorang ibu kangen dengan anaknya itu wajar, sangat wajar. Saya tidak melarang, cuma anaknya yang nggak mau," kilahnya.

Sumber: kapanlagi.com
LANJUT KLIK DISINI - Zarima: Absen Lagi di Ultah Niquita

Kiki Amalia: Jelang Ramadan Kiki Amalia Dekati Icha 'Jikustik'

Kiki Amalia kini kerap terlihat bersama Icha, bassis band Jikustik. Kiki mengaku jelang bulan Ramadan ini ia memang kerap bersama dengan Icha.

Bukan urusan pribadi ternyata kedekatan Kiki dan Icha soal profesionalisme. Mantan kekasih Hengky Kurniawan itu tengah mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

"Tidak. Aku sama Icha profesionalisme kerja. Jangan dikaitkan sama Icha," ujar Kiki ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2009).

Kiki menyukai karya Icha. Walau keduanya sama-sama jomblo, Kiki tak mau dirinya digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Icha.

"Kita dekat karena pekerjaan, bukan karena yang lain," tegas Kiki.
LANJUT KLIK DISINI - Kiki Amalia: Jelang Ramadan Kiki Amalia Dekati Icha 'Jikustik'

Rossa: Anak Sakit Rossa-Yoyo Bersatu Kembali

Putra semata wayang Rossa dan Yoyo, Rizky Langit Ramadhan tengah demam. Kedua insan yang telah bercerai pun bersatu kembali.

Rossa sejak beberapa hari lalu berada di Surabaya untuk urusan pekerjaan. Rizky pun dijaga oleh kedua orang tuanya dan Yoyo. Rossa mengaku merasa bersalah meninggalkan anaknya yang sakit.

"Ada rasa bersalah, cuma mama bilang jangan panik. Kamu kan juga kerja, biar mama dan papa yang jaga. Urus anak juga masih bareng mas Yoyo. Sama aja nggak ada bedanya," ujar Rossa ditemui dalam acara tablig akbar di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2009).

Rossa masih mempercayakan anak kepada Yoyo sesekali. Lawan duet Pasha 'Ungu' di lagu 'Terlanjur Cinta' itu mengaku tak pernah mau jadi single parent. Akankah kebersamaannya bersama Yoyo bisa membuat keduanya rujuk?

"Yang jelas, yang pasti aku nggak mau takabur. Semoga yang aku lakukan bisa jadi yang terbaik," jelas Rossa.

Sumber: Detikhot.com
LANJUT KLIK DISINI - Rossa: Anak Sakit Rossa-Yoyo Bersatu Kembali

Andi Soraya: Biar Polwan Tetap Sexy

Pemain film Andi Soraya memang selalu kebagian peran perempuan sexy. Bahkan, dalam film terbarunya, Mau Dong... Ah, Aya--demikian Andi disapa--main sebagai polisi wanita (polwan) yang sexy.

"Sekali-sekali saya menghukum orang. Ini pertama kalinya di film saya tidak ada adegan vulgar. Ini benar-benar tertutup dan sopan," ujar Aya ketika ditemui dalam acara syukuran film tersebut di Jakarta, Senin (20/7).

Namun, walaupun tak ada adegan vulgar dalam film yang disutradarai oleh Christian Pauli itu, ia harus tetap sexy dengan berseragam polwan. Aya pun mempermak seragam itu sedemikian rupa sehingga mengikuti lekuk tubuhnya. "Dalam film ini saya tetap pakai seragam polisi yang harus saya kecilin biar kelihatan lekuk tubuh saya," jelas Aya. "Kalau saya pakai baju polisi (ukuran) aslinya, badan saya kelelep, seperti pakai baju pramuka," lanjutnya dalam canda.

Meskipun berani menimbulkan kesan sexy dengan mengenakan seragam kebanggaan tersebut, Aya tetap berhati-hati dalam berakting dan mengenakan seragam itu. "Tenang saja, pakaian yang saya kecilin mengikuti bentuk tubuh saya itu tidak sampai membuat saya membuka kancingnya sehingga belahan dada saya kelihatan," papar Aya, yang mengaku kagum akan Polisi Republik Indonesia. Seandainya seperti itu, "Nanti, yang ada, penjahat pada nyerahin diri dan penjara jadi penuh semua dong," imbuhnya bergurau.

Di luar itu, untuk mendalami karakter yang dilakoninya dalam film yang dimainkan pula oleh Komeng, Cut Memey, Jojon, Damien Perez, dan Julia Perez, tersebut, perempuan Makassar ini mengaku harus melakukan observasi ke kantor polisi. "Jujur ya, untuk adaptasi, mungkin karena saya belakangan ini sering bolak-balik kantor polisi, jadi saya observasi langsung. Saya pelajari gestur polwan, pernik-pernik, atribut, sampai sepatu mereka," ceritanya.

Selain itu, selama syuting berlangsung, dengan seragam polwannya tak jarang Aya berbuat usil terhadap para pengguna jalan raya. "Sewaktu saya pakai seragam itu dengan rambut yang pendek, pas saya nyebrang semua tertib. Saya suruh mereka berhenti, langsung berhenti, karena enggak ada yang tahu bahwa saya Andi Soraya," tuturnya. "Makanya, pas syuting selesai, saya pengin pinjam seragamnya," tambahnya.

Sumber: Kompas.com
LANJUT KLIK DISINI - Andi Soraya: Biar Polwan Tetap Sexy

Cut Memey: Tolak Adegan Mandi

Walau kerap berpenampilan seksi, bukan berarti Cut Memey mau mengumbar tubuhnya. Untuk film terbarunya pun Memey menolak adegan mandi.

"Ada satu adegan yang aku tolak. Itu adegan mandi. Karena menurut aku berlebihan," ujar Memey ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/7/2009).

Meski telah mensensor beberapa adegan, ternyata dalam trailer film bertajuk 'Mau Dong Ah' itu Memey tetap terlihat seksi. Memey pun bingung dengan hal tersebut, padahal menurutnya ketika syuting semua biasa saja.

"Aku ceritanya berperan jadi artis yang melanggar peraturan lalu lintas. Nggak ada kesulitan karena seperti biasa aku dandan di mobil. Waktu lihat trailernya kok aku jadi seksi gini. Dadaku kelihatan padahal waktu syuting biasa saja," jelas Memey.

Perempuan yang pernah dinikah siri oleh Jaksen Perangin Angin itu mengaku tak mengalami kesulitan dengan perannya. Di film komedi tersebut ia cukup memerankan dirinya sendiri.

Sumber: Detikhot.com
LANJUT KLIK DISINI - Cut Memey: Tolak Adegan Mandi

Rossa: Bantah Abaikan Konser Tur Anggun

Rossa disebut-sebut telah menerima uang muka untuk ikut tur konser Anggun. Namun Rossa mangkir dan membatalkan perjanjian. Ia pun membantah hal tersebut.

Menurut Rossa kabar itu hanyalah dibuat-buat. Isu beredar ketika sebuah infotainmen menyebutkan narasi yang salah. Sebelumnya Rossa memang menyetujui untuk bergabung dengan Anggun, namun terpaksa batal karena jadwal konser lain yang bentrok.

"Nggak benar itu naratornya. Saya keberatan dengan narasi yang dikelarkan. Ada indikasi saya mengemplang duit," ujar Rossa ditemui dalam acara tablig akbar di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2009).

Tak ingin menjadi fitnah ia pun kemudian meluruskan permasalahan kepada media yang bersangkutan. Antara ia dan Anggun tak pernah ada masalah, semua hanya salah paham.

"Semua udah nggak ada masalah. Saya bukan nolak, karena waktunya nggak pas karena saya udah kontrak tur dan udah kontrak sama Clasmild," jelas Rossa.

(yla/yla)
LANJUT KLIK DISINI - Rossa: Bantah Abaikan Konser Tur Anggun

Syahrini: Peledakan Bom Perbuatan Setan

Teror bom yang terjadi di Jakarta membuat bangsa ini syok. Artis cantik Syarhrini pun merasakannya. Menurut dia, aksi semacam itu adalah perbuatan setan.

"Buat saya itu adalah perbuatan setan, jadi yang melakukannya berarti setan juga," tutur Syahrini saat ditemui beberapa waktu lalu di Studio Penta, Kemanggisan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dara kelahiran Bogor ini mengaku heran, karena hotel semewah dan seketat itu masih bisa menjadi sasaran aksi pengeboman. "Apalagi ini sudah terjadi untuk kedua kalinya," imbuhnya.

Akibat insiden yang memakan nyawa sembilan orang itu Syahrini mengaku khawatir berpergian ke mana saja.

"Kalau habis kerja aku suka makan di mal, termasuk makan di Ritz Carlton. Tapi kalau kayak begini, aku jadi mikir dua kali," tukasnya.

Sumber: kapanlagi.com
LANJUT KLIK DISINI - Syahrini: Peledakan Bom Perbuatan Setan

Andi Soraya: Dekati Polisi Takut Ah.. Punya Borgol

Aktris Andi Soraya berlaga sebagai polwan di film terbarunya bertajuk 'Mau Dong Ah'. Perempuan yang akrab disapa Aya itu pun mengobservasi perannya tersebut.

"Seorang polwan itu seksi dari sisi smart-nya," ujar Aya ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/7/2009).

Baru sebentar mempelajari kerja seorang polisi, Aya mengaku kagum dengan pekerjaan mereka. Bagaimana jika berjodoh degan polisi?

"Dekati polisi takut ah.. punya borgol. Tapi jodoh di tangan Tuhan. Polisi lebih galak kali ya," tutur Aya.

Namun tak bisa dipungkiri kekaguman Aya terhadap polisi ternyata dari seragam yang mereka kenakan. Aya takut ketika mereka tak lagi berseragam, kekaguman ibu dua anak itu langsung luntur.

Sumber: Detikhot.com
LANJUT KLIK DISINI - Andi Soraya: Dekati Polisi Takut Ah.. Punya Borgol

Manohara: Jenguk Korban Bom di RS MMC

Wartawan dikejutkan dengan perempuan cantik yang datang ke RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2009). Perempuan itu adalah Manohara Odelia Pinot. Dengan membawa 50 buket bunga, dia ingin menjenguk korban bom Marriott dan Ritz Carlton yang dirawat di RS itu.

Manohara, perempuan yang mengaku menjadi korban penganiayaan dari suaminya, istri Tengku Fakhry, anak Sultan Kelantan, datang ke RS MMC sekitar pukul 12.00 WIB dengan didampingi ibunya, Daissy Fajarina. Manohara juga dikawal oleh 50 orang dari Laskar Merah Putih dan kuasa hukumnya, Farhat Abbas.

50 Orang dari Laskar Merah Putih inilah yang bertugas membawa 50 buket bunga Manohara. "Saya mau menjenguk," kata Manohara yang tampak jauh lebih ramping dibanding saat kembali ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Manohara yang mengenakan setelan blus putih lengan panjang dan celana panjang putih itu kemudian menuju lantai 3 untuk menjenguk para korban luka. "Saya menyatakan prihatin terhadap para korban bom. Saya yang separuh masih warga negara AS, menguatkan mereka agar tidak usah takut, tidak usah keluar dari Indonesia," kata Manohara sebelum menuju lantai 3.

Di RS MMC, masih ada sekitar 8 korban bom yang dirawat hingga kini. Berikut nama-nama korban yang masih dirawat di RS MMC:

1. Andrew Stuart Cobhan (Kanada).
2. Giovani Suhardi
3. I Gusti Agung Ray (anggota BPK)
4. Marico Asmarawati
5. Oki utomo
6. Sudardo
7. Yurike Martiningrum
8. Yusuf Purnomo

Sumber: Detikhot.com
Manohara telanjang?? klik disini.
LANJUT KLIK DISINI - Manohara: Jenguk Korban Bom di RS MMC

Andi Soraya: Selamat dari Ledakan Bom

Artis cantik Andi Soraya selamat dari ledakan bom di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, pekan lalu. Beruntung dia telah meninggalkan hotel tersebut beberapa jam sebelum kejadian.

"Alhamdullilah banget, aku udah keluar dari tempat tersebut. Kalau tidak aku tidak mungkin ada di sini sekarang," ujar Andi saat ditemui di syukuran film Mau Donk Ah di Galeri Kafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (20/7/2009).

Perempuan asal Sulawesi Selatan ini mengaku kaget mendengar ledakan Hotel Ritz Carlton, karena bersama teman-temannya dia sempat nongkrong hotel itu sebelum terjadinya ledakan.

"Jumat dini hari aku sempat nongkrong sama teman-teman, soalnya ada temanku yang lagi ulang tahun. Aku pulang jam dua pagi, yang lainnya ada yang pulang jam empat, sedangkan yang ulang tahun sih nginap di sana," tutur Andi yang masih sedikit syok.

Ledakan yang terjadi di hotel tersebut membuat wanita kelahiran 1976 ini trauma pergi ke mana-mana. "Jujur aja aku jadi agak sedikit trauma untuk pergi ke mana aja akibat ledakan kemarin. Jadi waswas untuk keluar," akunya.

Sumber: okezone.com
LANJUT KLIK DISINI - Andi Soraya: Selamat dari Ledakan Bom

Kiki Amalia: Tak Bisa Lepas Berakting

Artis cantik Kiki Amalia tak ingin meninggalkan dunia akting, meskipun kini sedang mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Mantan kekasih Hengky Kurniawan ini mengaku dunia seni peranlah yang telah berjasa membesarkan namanya.

"Saya tidak meninggalkan dunia akting, karena dunia akting telah membesarkan nama saya, meskipun saya mencoba dunia tarik suara," ungkapnya saat ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2009).

Meski dunia tarik suara terbilang baru bagi sang bintang sinetron, namun sebuah momen penting memacunya untuk menelurkan sebuah album religi.

"Banyak yang nawarin saya nyanyi, tapi saya sendiri belum siap bernanyi. Namun bulan depan saya ada tur santri pesantren se-Jawa Timur yang mengharuskan saya punya album religi," tutur dia.

Dalam menekuni dunia tarik suara, artis kelahiran 26 November 1981 ini dibantu vokalis grup band Jikustik, Icha. "Saya banyak belajar dari Icha Jikustik, makanya di album ini saya banyak dibantu Icha," akunya.

Sumber: okezone.com
LANJUT KLIK DISINI - Kiki Amalia: Tak Bisa Lepas Berakting

Olga Lidya: Kecewa MU Tanam Pohon Bareng MU


Kejadian pemboman yang menimpa Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton benar-benar merugikan bangsa Indonesia. Rencana untuk mendatangkan klub sepak bola Manchester United pun gagal total. Bukan cuma promotor dan penggemar yang merasa kehilangan, bahkan rencana untuk mengajak pemain MU untuk menanam pohon juga batal. Padahal itu adalah kesempatan menunjukkan kepada dunia jika Indonesia peduli terhadap global warming.

"Seharusnya ada sebuah peristiwa bersejarah, menanam pohon dengan para pemain MU, one man one tree (satu orang, satu pohon). Saya sangat kecewa. Tapi kecewanya lebih kepada satu hal yang jauh lebih besar ketimbang menanam pohon bersama para pemain Manchester United. Ada hal yang jauh lebih besar," keluh Olga Lidya.

Ditemui di acara yang juga batal dihadiri Menteri Kehutanan dan Agum Gumelar itu, Olga menjelaskan bahwa kedatangan MU di Indonesia sangat diharapkan bisa menciptakan pencitraan baik Indonesia di mata dunia terkait global warming.

"Bisa dibayangkan, MU - klub yang diidolakan di seluruh dunia, bersama kita - orang Indonesia, menanam pohon sebagai salah satu program dari Departemen Kehutanan Republik Indonesia. Itu akan membawa suara yang jauh lebih besar di dunia bahwa Indonesia peduli global warming," tuturnya di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/7).

Sayangnya, semua itu harus gagal karena teror bom oknum tak bertanggung jawab. Pun begitu, Olga tak mau larut dalam kesedihan. "Karena kejadian kemarin saya nggak akan kecewa. Ada misi yang lebih besar daripada ketemu Wayne Rooney atau Sir Alex Ferguson bahwa ada integritas Indonesia di mata internasional. Itu yang penting," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
LANJUT KLIK DISINI - Olga Lidya: Kecewa MU Tanam Pohon Bareng MU

Heidi Diana: Lebih Banyak Off Air

Di usia yang tak lagi muda, artis senior Heidi Diana ternyata masih sibuk beraktivitas. Menurutnya, kebanyakan kegiatannya saat ini memang sangat jarang tampil di televisi.

"Jadi aku memang kebanyakan off air. Biasanya nyanyi untuk acara nikahan, ultah kantor perusahaan, nggak berhenti total pokoknya, setiap hari ada saja kerjaannya," kata Heidi saat merayakan ultahnya di Hotel Sultan, Jakarta belum lama ini.

Ibu empat anak ini memang tak terlalu khawatir dengan banyaknya penyanyi pendatang baru. Pasalnya, genrenya dalam menyanyi memang memiliki ciri tersendiri. "Kalau nyanyi sama anak-anak muda aku nggak pernah merasa minder. Semuanya kan ada yang mengatur. Di luaran saya juga memiliki penggemar tertentu," ujarnya.

Heidi memang lebih dikenal lewat lagu-lagu lamanya. Saat mengunjungi daerah, kebanyakan lagu yang diminta adalah lagu-lagu yang berjaya di masanya. "Biasanya kalau nyanyi sama Endang S Taurina, Johny Iskandar dan teman-teman seangkatan saya," katanya.

Selain sibuk sebagai penyanyi, Heidi kini juga sibuk memasarkan gelang kesehatan, Amega. "Saya bisa awet muda seperti ini karena manfaat dari gelang ini," ujarnya setengah berpromosi.

"Selain itu gelang ini juga bisa menyembuhkan penyakit tertentu, seperti kencing manis, asma, paru-paru, lambung, stroke," ujarnya.

Sumber: Kapanlagi.com
LANJUT KLIK DISINI - Heidi Diana: Lebih Banyak Off Air
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Blog

sex