Loading

Selasa, 21 Juli 2009

Heidi Diana: Lebih Banyak Off Air

Di usia yang tak lagi muda, artis senior Heidi Diana ternyata masih sibuk beraktivitas. Menurutnya, kebanyakan kegiatannya saat ini memang sangat jarang tampil di televisi.

"Jadi aku memang kebanyakan off air. Biasanya nyanyi untuk acara nikahan, ultah kantor perusahaan, nggak berhenti total pokoknya, setiap hari ada saja kerjaannya," kata Heidi saat merayakan ultahnya di Hotel Sultan, Jakarta belum lama ini.

Ibu empat anak ini memang tak terlalu khawatir dengan banyaknya penyanyi pendatang baru. Pasalnya, genrenya dalam menyanyi memang memiliki ciri tersendiri. "Kalau nyanyi sama anak-anak muda aku nggak pernah merasa minder. Semuanya kan ada yang mengatur. Di luaran saya juga memiliki penggemar tertentu," ujarnya.

Heidi memang lebih dikenal lewat lagu-lagu lamanya. Saat mengunjungi daerah, kebanyakan lagu yang diminta adalah lagu-lagu yang berjaya di masanya. "Biasanya kalau nyanyi sama Endang S Taurina, Johny Iskandar dan teman-teman seangkatan saya," katanya.

Selain sibuk sebagai penyanyi, Heidi kini juga sibuk memasarkan gelang kesehatan, Amega. "Saya bisa awet muda seperti ini karena manfaat dari gelang ini," ujarnya setengah berpromosi.

"Selain itu gelang ini juga bisa menyembuhkan penyakit tertentu, seperti kencing manis, asma, paru-paru, lambung, stroke," ujarnya.

Sumber: Kapanlagi.com
SUMBER Heidi Diana: Lebih Banyak Off Air

0 komentar:

Posting Komentar

BEBAS BERKOMENTAR:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Blog

sex