Loading

Selasa, 21 Juli 2009

Cut Memey: Lebih memilih duda daripada nikah sirih

etelah berpisah dari Jackson Perangin-angin, Cut Memey membuka diri kepada siapa saja. Termasuk duda, ia siap dinikahi duda asal tidak dinikahi secara siri. Karena Cut Memey pernah merasakan bagaimana resiko yang dihadapi kalau ia nikah siri, sekarang cut memey ogah nikah siri.

“Mau duda atau bujang nggak masalah yang penting single. Aku juga nggak mau nikah siri lagi. Aku mau kehidupan normal,” ujar Memey. Yupz itu bener banget mbak. Coz nikah siri itu banyak merugikan pihak perempuan, karena saat terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan kita tidak bisa menuntut secara hukum karena pernikahan kita tidak pernah terdaftar.

Bukan hanya status Memey terbuka, namun dari segi pekerjaan dan kalangan. Sekarang ia membuka diri kepada semua orang. “Aku nggak milih apakah pengusaha, karyawan atau entertainer, yang penting jujur dan memiliki pekerjaan,” urainya.

Telah diketahui bahwa beberapa waktu lalu Memey sempat mempunyai kekasih namun sayang, jalinan asmara itu kini telah kandas ditengah jalan, karena itu kini memey menyibukkan diri berkarir dan mengasuh anak angkatnya.

“Dia sekarang sudah mulai nanyain papanya. Itu yang sulit aku jawab, tapi aku dah punya jawaban, papa lagi kerja cari duit,” tandas Memey.

wah susah juga ya klo pertanyaannya kayak gitu. Yang sabar ya mbak. tetap berusaha untuk mendapat yang terbaik.. SEMANGAT…!!!!!
SUMBER Cut Memey: Lebih memilih duda daripada nikah sirih

0 komentar:

Posting Komentar

BEBAS BERKOMENTAR:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Blog

sex