Loading

Rabu, 22 Juli 2009

Kiki Amelia: Kencani Basis Jikustik

Mendekati bulan Ramadhan, banyak artis berlomba membawakan lagu religi. Tidak terkecuali pesinetron Kiki Amelia. Buntutnya, Kiki terlibat cinlok sama si pencipta lagu religi tersebut.

Selain ketemu untuk urusan kerja, Kiki semakin sering bareng jalan Icha, basis band Jikustik. Namun saat dikonfirmasi, bekak kekasih Hengky Kurniawan itu menyangkalnya.

“No. Saya sama dia profesionali aja, urusan kerja. Jangan dikaitkan sama Icha dong. Saya suka dia karena karyanya. Nggak ada kaitan apapun,” kata Kiki, saat ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut kiki, kedekatannya dengan Icha lantaran dia tengah mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Cewek berlesung pipi itu menggandeng Icha untuk membuatkannya lagu religi. Tidak hanya itu, Icha jadi featuring dalam lagu yang akan dibawakan Kiki.

“Sebenarnya kendala yang ada karena saya nggak percaya diri. Tapi banyak yang support saya. Buktinya, saya featuring sama Icha Jikustik yang juga ciptain lagunya,” jelas dara kelahiran Jakarta, 26 November 1981 ini.

Kembali disinggung kedekatannya dengan Icha, Kiki sedikit meradang. Maklum, sejak putus dengan Hengky, Kiki belum pernah terlihat menggandeng cowok lagi.

“Kita dekat karena pekerjaan, bukan karena yang lain,” tegas Kiki.


Sumber: .com
LANJUT KLIK DISINI - Kiki Amelia: Kencani Basis Jikustik

Donita: CLBK dengan Rendy Pangalila

Wauw Donita balikan ma Randy Pangalila. Selamat ya, khan sudah nggak jomblo lagi sekarang. Setelah 5 bulan jomblo akhirnya Donita kembali ke Randy Pangalila, ternyata Randy benar-benar sudah mencuri hati Donita. Donita pun tidak dapat berpaling ke pria lain selain Randy. Dan sekarang mereka berjanji untuk lebih dewasa dan tidak suka marah-marah tanpa sebab.

Wah khan yang dimarahin jadi bingung, nggak ada sebab langsung marah-marah ja.

“Udah lumayan lama (jadiannya), gue ngerasa cocok aja sama dia. Mungkin dulu gue pernah bikin kesalahan ke dia. Sekarang kita jalani lebih baik lagi ke depan,” kata Randy. Randy tidak memikirkan apa untuk kembali menjalin hubungan percintaan dengan Donita, karena intensitas pertemuan yang sering dan rasa sayang yang masih besar kepada Donita membuatnya memutuskan untuk kembali memeluk Donita.

Sudah banyak perubahan dari diri Randy maupun Donita. Salah satu perubahan terbesar adalah kedewasaan mereka. “Ya lebih dewasa lagi aja. Mungkin dulu kita pacaran kayak anak kecil yang suka ambek-ambekan,” tegasnya
LANJUT KLIK DISINI - Donita: CLBK dengan Rendy Pangalila

Puteri Indonesia: Unggul di Polling Miss Universe

Meskipun ajang Miss Universe baru dimulai bulan depan, Puteri Indonesia Zivanna Letisha sudah menduduki urutan pertama dalam polling yang diadakan secara resmi oleh penyelenggara Miss Universe.

Hal tersebut diungkapkan Zivanna Letisha di Taman Sari, Royal Heritage Spa, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (22/7/2009).

"Semoga ini terus konsisten, sampai ajang ini berakhir. Tentunya saya butuh dukungan masyarakat Indonesia dan pemerintah Indonesia," katanya.

Zivanna mengaku saat ini memiliki perasaan yang bergolak, karena 2 Agustus nanti dia akan berangkat ke Bahama untuk mengikuti ajang Miss Universe. "Karena ini memang pertama kali," ujarnya.

Dalam mengikuti ajang Miss Universe ini, Zivanna mengaku memasang target yang tidak tanggung-tanggung. "Ingin jadi yang pertama. Karena yang pertama itu menjadi perhatian dunia dan jadi duta Miss Universe. Saya yakin semua kontestan memiliki kesempatan yang sama," katanya.

Sebagai persiapan, Zivanna juga sudah melakukan searching mengenai pengetahuan kota Bahama. "Di sana memang memiliki tropical island, tapi pantai-pantai di sini juga tidak kalah," pungkasnya.

Sumber: Okezone.com
LANJUT KLIK DISINI - Puteri Indonesia: Unggul di Polling Miss Universe

Manohara: Nonton Sinetron Manohara

Manohara Odelia Pinot membintangi sinetron berjudul Manohara. Dia sering menonton sendiri sinetron tersebut di rumah.

"Mano selalu lihat sinetron Manohara untuk melihat kekurangan dan kelebihan Mano. Mau coba koreksi-koreksi sedikit, jadi saya bisa belajar lebih banyak," tutur Mano di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2009).

Manohara yang baru pertama kali main sinetron berusaha mengasah kemampuan akting dengan banyak belajar akting. Dia banyak bertanya kepada sesama artis maupun sutradara.

"Mano masih dalam proses belajar akting. Akting Mano lebih baik sekarang daripada yang awal-awal," akunya.
LANJUT KLIK DISINI - Manohara: Nonton Sinetron Manohara

Cathy Sharon: Jadi Cewek Agresif Sah-sah Aja

Presenter cantik Cathy Sharon mungkin bisa dicirikan sebagai cewek yang moderat. Buktinya, Cathy tidak keberatan dengan perilaku cewek yang lebih agresif dibanding pria. "Sah-sah aja," katanya.

"Jadi cewek agresif sih sah-sah aja, misalnya menyatakan cinta duluan, atau melamar cowok lebih dulu, jadi semuanya tergantung karakter cewek itu. Itu kan untuk mengetahui keseriusan hubungan, jadi cewek itu harus agresif dan berani nanya hubungannya ke depan," ungkap mantan pacar Eno 'Netral' ini kepada wartawan yang menemuinya di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/7/2009) sore.

Namun seagresifnya seorang Cathy Sharon, kakak dari artis cantik Julie Estelle ini mengungkapkan dirinya tetap menggunakan cara yang halus jika menanyakan keseriusan pacarnya menjalin sebuah hubungan.

"Kalau gue sih tetap pakai cara diplomatis, untuk memastikan hubungan gue itu serius atau nggak, dan mau dibawa kemana hubungan ini. Kalau Cowok itu kepala batu mending gue putusin, kita pisah saja," tandasnya.

Sumber: Okezone.com

Anda bisa melihat lebih dari 150 foto koleksi Chaty Sharon termasuk foto pribadinya disini.
LANJUT KLIK DISINI - Cathy Sharon: Jadi Cewek Agresif Sah-sah Aja

Poppy Bunga: Setelah Foto Panas Gandeng Cowok Lagi

Sempat heboh karena karena foto-foto mesra Poppy Bunga dengan pengusaha Edwin Abeng putra mantan Menteri BUMN Tanri Abeng, kini Poppy menggandeng cowok lain yang diakui Poppy sebagai pacarnya, namanya Median.

"Kita sudah 4 bulan jalan, awalnya keluargaku gak setuju sama dia (Median), Mama Papa gak tahu kita sudah jadian, kita sempat back street, dan baru 2,5 bulan ini saja disetujui oleh keluarga aku," terang Poppy sambil didampingi kekasihnya Median ketika ditemui wartawan di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/7/2009) sore.

Poppy memang punya alasan kenapa sempat umpat-umpatan dengan orang tuanya setelah jadian dengan Median.

"Mungkin ortu aku trauma dengan kejadian aku disakiti oleh lelaki, dia (Median) juga berusaha dan menunjukkan itikad baiknya sama orang tua aku. Gak mungkin kan selamanya kita back street," tandas gadis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1990 ini.


LANJUT KLIK DISINI - Poppy Bunga: Setelah Foto Panas Gandeng Cowok Lagi

Cucu Cahyati: Rekaman Perselingkuhannya Akan Dibongkar

Terdakwa kasus kekerasan dalam rumah tangga Aman Jagau mengancam akan membuka rekaman perselingkuhan mantan istrinya, Cucu Cahyati di persidangan.

"Berteman boleh saja seribu. Saya bukan orang bodoh. Saya nanti ungkapkan di persidangan," ancam Aman Jagau usai sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7/2009).

Rencananya, persidangan selanjutnya akan digelar Selasa 28 Juli, pekan depan, dengan agenda mendengarkan kesaksian dari pihak Aman Jagau.

Selain itu, Aman mengungkapkan Cucu Cahyati sering kali kabur dari rumah tanpa seizin dirinya. Bahkan, perbuatan itu dilakukannya hampir selama 3 tahun pernikahannya. "Mungkin 2-3 bulan gak kayak begitu," katanya.

Pengusaha batu bara asal Kalimantan ini mengaku member uang Rp30 juta tiap bulan kepada Cucu Cahyati. "Itu juga untuk biaya anak dari suaminya terdahulu, bukan anak saya," katanya.

Dia juga mengaku pernah membelikan perhiasan senilai Rp400 juta kepada istrinya, namun perhiasan tersebut dijualnya dan tidak tahu uangnya dikemanakan.

Sumber: Oke
LANJUT KLIK DISINI - Cucu Cahyati: Rekaman Perselingkuhannya Akan Dibongkar

Tantri Kotak: Dibilang Hamil Diet Keras

Jika anda memperhatikan penampilan Tantri Syalindri, vokalis Kotak Band, dari video klip Beraksi, Masih Cinta, sampai Tinggalkan Saja, terlihat perubahan bentuk tubuhnya yang bertambah gemuk. Sebagai pekerja entertainment, hal itu tentu saja menuai protes.

"Waktu ada yang tanya apakah aku hamil, langsung deh berniat diet," kata Tantri ditemui di sela pembuatan video klip di kawasan Kota Lama, Jakarta Utara, Selasa (21/7). Untuk menurunkan berat badannya, Tantri berkonsultasi dengan dokter.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Aku ambil diet kalori, jadi makan nasi itu dibatasi. Diganti daging, telur, dan susu," tambahnya.

Hasilnya, saat pembuatan video klip Kembali Padamu, berat badan Tantri sudah turun delapan kilogram. "Alhamdulillah, kebetulan aku ini termasuk orang yang berat badannya cepat naik dan cepat turun pula. Jadi pas waktunya syuting sudah tampak lebih baik," katanya.

Bertambahnya berat badan Tantri, ternyata berhubungan dengan banyaknya jadwal konser Kotak. "Soalnya kalau konser di daerah aku suka ikut wisata kuliner. Apalagi kalau di Surabaya, makan sego sambel. Itu kan malam hari makannya abis konser, melar deh," kelakarnya.

Karena itulah, saat proses diet Tantri lebih banyak memilih tinggal di hotel. "Teman-teman mendukung program aku. Jadi aku nggak diajak jalan-jalan ke luar hotel selesai manggung," tuturnya.

Lantas bagaimana dukungan pacar? "Kalau pacar aku sih santai aja, dia terima aku apa adanya," imbuhnya.

Sumber: Kapanlagi.com
LANJUT KLIK DISINI - Tantri Kotak: Dibilang Hamil Diet Keras

Rency Milano: Ribut Dengan Suami Lagi

Belum lama mengajukan gugatan cerai yang kemudian dicabutnya, artis Rency Milano kembali ribut lagi dengan suaminya, Rocky. Ributnya Rency dan Rocky lagi-lagi disebabkan karena sang suami kembali mengulang sifatnya terdahulu.

"Aku juga bingung nih, nggak ngerti dengan kondisi ini. Sekarang ini, aku lebih memilih memisahkan diri untuk menghindari trouble," kata Rency saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (22/7).

Kakak kandung artis Elma Theana ini mengaku belum mau untuk menempuh jalur pengadilan untuk menyelesaikan masalahnya (bercerai). Menurutnya, dirinya merasa tidak enak harus terus-menerus ke pengadilan.

"Kalau harus ke pengadilan, nggak enak juga. Asal ada apa-apa ke sana, ada masalah datang juga ke sana," kata Rency.

Lalu kapan dirinya akan mengambil keputusan jika memang merasa tak sanggup lagi?

"Pastinya aku akan melihat beberapa bulan ke depan kondisinya akan seperti apa. Aku akan buat keputusan jika memang tak ada perubahan sama sekali dari dirinya," ujar wanita yang juga berbisnis baju muslim ini.

Sumber: Kapanlagi.com
LANJUT KLIK DISINI - Rency Milano: Ribut Dengan Suami Lagi

Poppy Bunga: Ogah Nikah Muda

Meski serius menjalani hubungan dengan kekasih barunya, Median Hutomo, artis cantik Poppy Bunga mengaku belum mau menikah muda. Menurutnya, sama dengan sang kekasih, dirinya masih ingin mengejar karir di dunia entertainment.

"Kalau omongan-omongan ke arah situ sama sekali tidak ada, jalani saja. Semuanya Allah yang ngatur, kita komitmen untuk menjalani masa pacaran ini. Jadi tidak ada sama sekali pikiran untuk menikah muda, nggak punya rencana ke arah itu. Kita masih mau menjalani karir masing-masing. Aku belum siap, begitu juga Median dan kita punya keinginan masing-masing," kata Poppy saat ditemui di studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/7).

Lebih lanjut, Poppy menjelaskan jika keinginannya untuk menikah muda juga datang dari sang ibu. "Tanggungannya berat kalau menikah muda. Kata mami kalau mau serius harus siap dan mapan. Dan kita berdua belum sama sekali mapan. Tapi bagus juga buat jadi motivasi," ujar mantan kekasih Dwi Andhika ini.

Poppy juga membantah jika dirinya tak serius dengan Median karena trauma dengan hubungan-hubungannya terdahulu. "Nggak juga ah. Kalau aku trauma ngapain di samping aku ada Median. Ya udah memang secara orang bilang, aku masih muda, jadinya jalani aja. Biar merasa mudah, kita berdua memang serius, tapi nggak boleh main-main juga," ujarnya.

Sumber: Kapanlagi.com
LANJUT KLIK DISINI - Poppy Bunga: Ogah Nikah Muda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
sex