Loading

Rabu, 22 Juli 2009

Tantri Kotak: Dibilang Hamil Diet Keras

Jika anda memperhatikan penampilan Tantri Syalindri, vokalis Kotak Band, dari video klip Beraksi, Masih Cinta, sampai Tinggalkan Saja, terlihat perubahan bentuk tubuhnya yang bertambah gemuk. Sebagai pekerja entertainment, hal itu tentu saja menuai protes.

"Waktu ada yang tanya apakah aku hamil, langsung deh berniat diet," kata Tantri ditemui di sela pembuatan video klip di kawasan Kota Lama, Jakarta Utara, Selasa (21/7). Untuk menurunkan berat badannya, Tantri berkonsultasi dengan dokter.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Aku ambil diet kalori, jadi makan nasi itu dibatasi. Diganti daging, telur, dan susu," tambahnya.

Hasilnya, saat pembuatan video klip Kembali Padamu, berat badan Tantri sudah turun delapan kilogram. "Alhamdulillah, kebetulan aku ini termasuk orang yang berat badannya cepat naik dan cepat turun pula. Jadi pas waktunya syuting sudah tampak lebih baik," katanya.

Bertambahnya berat badan Tantri, ternyata berhubungan dengan banyaknya jadwal konser Kotak. "Soalnya kalau konser di daerah aku suka ikut wisata kuliner. Apalagi kalau di Surabaya, makan sego sambel. Itu kan malam hari makannya abis konser, melar deh," kelakarnya.

Karena itulah, saat proses diet Tantri lebih banyak memilih tinggal di hotel. "Teman-teman mendukung program aku. Jadi aku nggak diajak jalan-jalan ke luar hotel selesai manggung," tuturnya.

Lantas bagaimana dukungan pacar? "Kalau pacar aku sih santai aja, dia terima aku apa adanya," imbuhnya.

Sumber: Kapanlagi.com
SUMBER Tantri Kotak: Dibilang Hamil Diet Keras

0 komentar:

Posting Komentar

BEBAS BERKOMENTAR:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
sex