Loading

Minggu, 19 Juli 2009

Syahrini: Bom Itu Perbuatan Setan

Bom yang meledak di dua hotel besar di Jakarta, JW Marriott dan Ritz Carlton benar-benar menyisakan duka bagi masyarakat luas. Penyanyi cantik nan seksi Syahrini pun menjadi amat was-was jika pergi ke tempat-tempat umum seperti hotel dan mall.

"Mungkin ada yang mengatasnamakan agama, tapi buat saya itu adalah perbuatan setan, jadi yang melakukan juga berarti setan. Ya, tapi mau bagaimana lagi, semua sudah terjadi," kata Syahrini saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakbar, Sabtu (18/07) kemarin.

"Pertanyaan aku, kok bisa yah di hotel semewah itu dan dengan penjagaan yang sangat ketat tapi kok masih bisa jebol. Dan ini terjadi untuk yang kedua kalinya," tambahnya.

Karenanya, Syahrini mengaku merasa amat khawatir. "Sangat khawatir, apalagi orang seperti saya, kalau habis kerja itu suka makan di mall, sekarang jadi takut. Saya juga sering makan di Ritz Carlton. Untungnya saat kejadian itu saya dikasih sakit sama Tuhan," ujarnya.

"Sekarang, kalau mau pergi ke tempat seperti itu jadi mikir dua kali," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
SUMBER Syahrini: Bom Itu Perbuatan Setan

0 komentar:

Posting Komentar

BEBAS BERKOMENTAR:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
sex