Loading

Sabtu, 25 Juli 2009

Derita Miom Bikin Ria Irawan Pilih Hidup Sehat

Kapanlagi.com - Akibat menderita Miom artis Ria Irawan memilih bergaya hidup secara sehat, terutama dalam soal makanan. Miom sendiri adalah sebuah penyakit sejenis kanker yang terjadi di dalam rahim. Artis berusia 40 tahun itu selama lima tahun menderita kanker yang juga disebut sebagai tumor otot rahim itu.

"Sejak lima tahun lalu saya sudah mengidap penyakit miom temannya kista, itu adanya di dalam rahim. Semenjak menderita miom, badan saya seperti kelihatan besar dan menstruasi berhenti, sehingga banyak wartawan yang bilang saya hamil padahal sih tidak," terang Ria Irawan yang Jumat (24/7) berulang tahun ke-40.

Namun penderitaan panjang itu, diakui Ira sedikit berkurang dengan diet pola makan teratur dan sehat yang dijalaninya. Hal ini ditandai dengan berat badannya yang semakin normal.

"Tapi sekarang alhamdulillah sudah terasa mens, sudah merasa bergetar tiap bulan, semenjak saya diet saya mulai hidup sehat karena sebelumnya saya belum merasa tidak sehat karena sering makan gorengan yang banyak. Berat badan saya saja sudah turun jauh dari 70 menjadi 58 Kg. Sempat merasa kesakitan juga apalagi kalau lagi halangan bisa setengah hari sakitnya," terangnya.

Karena pernah merasakan sakit miom, Ria mulai menjalani hidup sehat, termasuk dengan mendirikan restauran dengan konsep hidup sehat di Kawasan Metro, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Baginya menjaga kesehatan bermakna menghargai diri sendiri sebagai makhluk Tuhan.
SUMBER Derita Miom Bikin Ria Irawan Pilih Hidup Sehat

0 komentar:

Posting Komentar

BEBAS BERKOMENTAR:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Blog

sex